Gak dapat izin…

Sudah lama saya tidak menulis, bukan karena bahan tulis yang sedikit tapi rasanya saya agak malas untuk menulis, banyak hal baru yang terjadi dalam tempo yang singkat seperti banyak barang kopi baru di rumah, lalu saya juga baru saja masuk kuliah di sebuah universitas swasta(tapi saya masih ospek), tapi baru saja tadi pagi saya merasa sangat hampa dan seperti sesuatu baru saja ditarik dari diri saya, kopi pagi saya pun rasanya biasa saja , begitu pula juga dengan kopi sore saya.

mungkin ini karena penolakan dari orangtua saya, saya ingin naik gunung tapi orangtua saya tidak mengizinkan saya untuk mendaki gunung, rasanya sedih sekali… sayapun sempat terfikir untuk mendaki tanpa minta izin tapi biasanya doa orangtua itu sangatlah manjur sayapun tidak berani. Sebenarnya sayapun tidak tahu kapan akan naik gunung, tapi saya ingin mengikuti MAPALA di universitas tersebut (kalau ada) atau mendaki bersama teman teman saya.

saya harap suatu hari nanti mereka berubah pikiran dan saya dibolehkan …

Leave a comment